Aku Ada

“…Dengarkah kamu? Aku ada. Aku masih ada. Aku selalu ada. Rasakan aku, sebut namaku seperti mantra yang meruncing menuju satu titik untuk kemudian melebur, meluber, dan melebar. Rasakan perasaanku yang bergerak bersama alam untuk menyapamu.” (Dewi Lestari).

Bermula dari ingin membuat komentar pada salah satu postingan teman. Setelah ketik beberapa kata kemudian klik post, lalu jeda beberapa saat, dan taraaaa failed!. Sistem mengharuskan login terlebih dahulu. Tanpa pikir panjang, saya ketikkan salah satu alamat email yang saya punya, ternyata sistem mendeteksi saya sudah register akun wp dengan email tersebut.

Wow… ntah karena sok sibuk, atau karena lupa sama passwordnya dan malas reset, atau karena banyaknya ‘mainan’, akun wp yang ini terabaikan. Oh maafkan..

Dengan amat sangat menyesal, perkenankan lah saya launching kembali ‘My Plea‘ ke jagad internet raya ini dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang.. Bismillahirrahmaanirrahiim. 🙂 Semoga kali ini tidak terlupakan dan bisa bermanfaat, karena Aku Ada.. Aamiin.

Leave a Reply

